Ujian Dari Langit

Ujian Dari Langit

Setiap kenaikan kelas pasti melewati jenjang ujian, baik di sekolah maupun di kehidupan, karena ujian adalah sebuah sunatullah, “Tidaklah seorang Hamba mengaku beriman, kecuali diuji…”

Iringan doa terbaik dari begitu banyak orang terkasih disekitar kita menembus langit hingga Allah mendengarnya.

Cucuran rahmat atas begitu banyak jiwa yang bergantung kepada Sang Pemilik Jagat Raya, Penguasa Seluruh Alam diharapkan terlimpah kepada alam pikiran para siswa yang menghadapi ujian nasional, semoga mereka bisa menjawab dengan tenang, Allah mudahkan dan Allah lancarkan begitu banyak persoalan yang sudah pernah diberikan di semester sebelumnya.

Doa adalah ibadah, makin banyak berdoa, makin Allah cinta kepada kita, karena dengan banyak berdoa maka Allah tahu betapa fakirnya seorang hamba yang terus meminta kepadaNya, bergantung kepadaNya, memohon bantuanNya.

Maka tidak ada doa yang tertolak ketika kita dengan ikhlas memanjatkan harapan dan keinginan, terlebih yang diiringi dengan amal sholeh.

Semoga setelah ujian nasional ini, kita semua mampu menghadapi ujian kehidupan yang ketika lulus, ganjarannya adalah nikmat kubur dan surga sebagai akhiran yang terbaik,
Semoga…

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *