Road to HJE 2013

Ski Indoor terbesar di Dunia

Tidak terasa program Holiday Journey Edition 2013 sebentar lagi dimulai, waktu terasa semakin cepat. Peserta yang antusias dengan salah satu product unggulan ini pun bergegas melingkari schedule holiday musim panasnya nanti. Mereka segera memesan kuota keberangkatannya bersama kami. Yah, sejak product ini dipasarkan, ternyata menjadi magnet bagi mereka para orangtua yang ingin membawa berlibur keluarga dengan penuh dengan makna. Selain melaksanakan umrah, wahana liburan yang nyaris sempurna disuguhkan di negara yang menjadi impian setiap orang tuk mengunjungi. Yah, bukan hanya mengunjunginya, tetapi ingin merasakan bagaimana eksotisnya naik lift tercepat di sebuah bangunan tertinggi di dunia, Burj Al-Khalifa. Juga menyaksikan deretan bangunan megah nan indah disepanjang perjalanan kota Dubai dan Abudhabi. Belum lagi bagi anak-anak yang mencintai dunia otomotif dengan wahana permainan canggih dapat dirasakan dengan memasuki Ferrari World. Masih banyak hal-hal baru modern yang akan memanjakan anak-anak kita.

BurjKhalifainside skidubaiinside

Di Dubai, kita menginap di sebuah hotel indah, tepat disamping Mall of the Emirates. Di dalam Mall inilah kita akan ‘memuaskan’ diri dengan aktifitas selain belanja. Yah, kita bisa melihat, dan bermain salju langsung di sebuah bangunan indoor yang luas. Ski Dubai namanya, bangunan yang terletak di dalam Mall ini adalah sebuah resor ski indoor dengan area 22.500 meter persegi. Ini adalah bagian dari salah satu tempat hiburan di Mall of the Emirates, Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia –tentunya selain Dubai Mall- yang terletak di lokasi bangunan tertinggi (Burj Al-Khalifa).

Resor ski dalam ruangan ini dilengkapi dengan gunung kecil berukuran 60 meter dalam ruangan, 5 lereng kecuraman yang bervariasi, termasuk kita dapat meluncur lurus dengan jarak 400 meter. Terdapat juga sebuah lift quad dan lift derek membawa pemain ski dan snowboarders atas gunung. Bermain kereta luncur, perosotoan, menara, mendaki, lokasi menembak bola salju, sebuah gua es dan sebuah teater 3D. Hiburan lainnya adalah labirin cermin. Untuk masuk dilengkapi pakaian musim dingin, peralatan ski dan snowboard.

Amazing! Kita benar-benar merasakan alam salju di dalam Mall, tidak hanya untuk ice skating saja, seperti kebanyakan di mall-mall di Jakarta, namun disini kita sama-saja memindahkan gunung dan bukit salju ke dalam Mall. Spektakuler! So, mari bersama merasakan product HJE yang benar-benar berbeda dari perjalanan lainnya!

Related Post

Japan I’m In Love

Japan I’m In Love

Apa yang terbersit dalam benak kita saat mendengar kata “ Jepang” ? sebagian kita mungkin…

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *