Cordova Gotcha

cordova gotcha

Persembahan “Kecil” Teruntuk Islam

Beribadah tentunya bukan hanya dilakukan didalam masjid-masjid, pesantren, atau tempat-tempat “suci” lainnya. Melainkan kita dapat melakukannya disetiap tempat dan kesempatan. Seruan ataupun persembahan seminim mungkin bagi kenyamanan orang, terlebih sesama muslim merupakan hal positif yang berdampak besar. Baik bagi perjuangan Islam maupun point ukhrawi yang didapatkan. Setelah menggelar Cordova Festival beberapa waktu lalu, kini Cordova mencanangkan sebuah persembahan untuk mereka yang berencana mudik di hari lebaran. “Cordova Gotcha”, maksudnya, Cordova akan menggelar posko layanan bagi pengguna jalan selama 7 hari berturut. Dari H-4 hingga H+3, team Cordova akan membagikan oleh-oleh secara cuma-cuma. Bagi pengguna jalan ber-atribut Cordova, baik berupa T-shirt, topi, pin dan merchandise lainnya, akan mendapatkan satu botol air zamzam. Wow…buah tangan yang langka untuk dibawa ke kampung halaman.

Bukan hanya sebatas itu tentunya, aneka ragam persembahan dari Cordova akan menjadikan mudik Anda berkesan. Selain berbagi oleh-oleh, Cordova juga akan memberikan layanan aktivitas ibadah dan persinggahan yang nyaman kepada para pemudik. Juga saat adzan Maghrib tiba, Cordova memberikan ta’jil untuk para pengunjung stand. Dengan demikian, Cordova mencoba menjadi bagian dari perjalanan mudik yang mengesankan.

Insya Allah, Anda akan menjumpai kami di Rest Area Tol Karawang Timur (KM 57). Stand atau counter Cordova sangat strategis dengan kebutuhan Anda beribadah, selain berdekatan dengan masjid dan kamar kecil, lokasinya sangat nyaman untuk sekedar melenyapkan kelelahan pada urat-urat tegang setelah mengendara. Mencoba menjadi bagian yang berkesan saat mudik berlangsung adalah harapan kami. Semoga saja persembahan yang –mungkin- tidak seberapa ini menjadi titik tolak akan sebuah kebersamaan umat Islam dimana dan kapan saja. So, nikmati layanan kami dengan segenggam doa “Semoga Allah SWT senantiasa melindungi perjalanan kita!” Amin yaa Rabb.

Related Post

Sapu Jagad

Sapu Jagad

Hari tasyrik (11,12,13 Dzulhijjah) adalah hari yang memiliki kemuliaan. Rasulullah shalllahu alaihi wa sallam bersabda,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *