Karena Cinta, TKI Terjun Dari Apartemen Lt.6

Cairo,- Cordova

Malang benar nasib TKI asal Temanggung, Jawa Tengah, Zusniyati Kholifah binti Mat Asnawi (21), Ahad (11/11) malam ditemukan tewas secara tragis, yakni dengan terjun dari Apartemen lantai enam. Kejadian yang terletak tidak terlalu jauh dengan kantor Cordova Cab. Cairo ini sempat menimbulkan kepanikan WNI yang berada di TKP. Zusniyati diduga bunuh diri.

Menurut keterangan salahsatu media lokal, peristiwa ini ditengarai oleh bumbu asmara. Bahkan kepolisian setempat menyebutkan bahwa terdapat indikasi korban terbakar api cemburu karena kekasihnya, yang juga WNI memiliki pacar lain.

Beberapa saat setelah kejadian, polisi mengolah TKP dan meminta keterangan dari tiga WNI yang saat peristiwa berada dalam satu unit bersama korban. Terdiri dari dua pria dan satu wanita. Masing-masing berinisial YR (26) mahasiswa Universitas Al-Azhar, LK (23) mahasiswa Universitas Al-Azhar dan FI (19) mahasiswa universitas Al-Azhar. Pihak KBRI Mesir dengan tanggap melakukan upaya maksimal dalam masalah ini, baik dalam pengurusan jenazah maupun mendampingi tiga WNI saat memberikan keterangan di kantor polisi.

Cinta segitiga kerap menelan korban, belum lama ini kasus serupa menimpa WNI asal Garut yang bekerja di Saudia Arabia. Kendati nasibnya tidak sama seperti yang dialami Zusniyati hingga tewas, namun api cemburu memang banyak menelan jiwa, dimana dan kapanpun bisa terjadi. Asmara kelabu yang sering dikatakan sebagai cinta segitiga ini selalu berbuntut pada pengorbanan sang pemuja cinta. Entah apakah karena cinta pada Ilahi telah lebur atau karena gejolak cinta yang telah mengubur nalarnya. So, jangan biarkan cinta tak berarah…

Related Post

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *