Cordova Kondangan Amin (CKA)

Sidoarjo, (07/07/07)

Bisa saja tanggal, bulan dan tahun pamungkas berekor tujuh (7) ini, menjadi hari kebahagian pasangan Irfan Hakim, aktris dan presenter kondang yang akan mengakhiri masa bujangnya pada Sabtu, tanggal 7 bulan 7 dan tahun 2007. Namun jauh lebih bahagia, hari itu juga keluarga besar Cordova menghadiri undangan ke pernikahan Amin (salahsatu staff Cordova) yang berlangsung di Sidoarjo, Surabaya. Sebagai satu keluarga yang memiliki satu rasa, Cordova Team akan menghadiri kondangan Amin (Baca; Cordova Kondangan Amin). Rencananya, Amin, pemuda putih berwajah tampan ini akan menikahi gadis Asjo (Asli Sidoarjo) berparas ayu. Kartika Chandra, namanya. Gadis berkerudung yang mahir menciptakan bait lagu itu akhirnya mampu menundukkan Amin sang Pujangga kata.

Awalnya, rombongan Cordova sebanyak 22 orang akan bertolak ke Surabaya hari jum’at siang (hari ini) menggunakan Bus pariwisata. Namun akhirnya management memutuskan berangkat hari Sabtu pagi dan kembali Sabtu malam menggunakan Pesawat. Selain menghadiri pernikahan Amin, Cordova akan “meninjau” daerah korban lumpur panas Lapindo, Tanggulangin. Diharapkan “Ziarah” menuju Tanggulangin menjadi perjalanan spritual menyaksikan fenomena alam yang luarbiasa langka. Merasakan korban lumpur yang entah sampai kapan berakhir.

Akhirnya, semoga perjalanan ini menjadi bukti bahwa Cordova satu hati, satu rasa dalam ikatan ukhuwah. Selamat untuk kedua mempelai Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah “Barakallahu Laka Wa Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir”. Terimakasih CORDOVA

Related Post

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *