Akhir Pekan di Kota Lombok

Akhir Pekan di Kota Lombok

Di setiap akhir pekan, Cordova akan menyuguhkan destinasi-destinasi impian Anda sekeluarga. Bukan hanya di negeri sendiri, kedepannya akan dipersembahkan juga destinasi mancanegara yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi. Sehingga menjadi pertimbangan disetiap akan merencanakan liburan bersama Cordova. Rekomendasi kami tidak terlepas dari kualitas yang selama ini kami terapkan dalam pelayanan eksklusif dengan akomodasi yang membuat liburan Anda benar-benar berkualitas, nyaman dan menyimpan sejuta kenangan manis. Baiklah, kali ini kita akan mengangkat salah satu pulau terindah di Bagian Timur Indonesia, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kenapa harus Lombok? Ya, sebab beberapa tahun terakhir ini, pulau yang dihuni oleh suku Sasak itu akan menjadi destinasi wisata baru yang berpeluang menjadi tempat wisata terindah di nusantara. Bahkan tidak mustahil akan mengalahkan harumnya ‘Bali’ di dunia internasional. Terlebih setelah resminya dioperasikan Bandara Internasional Lombok di kawasan Usun Slanglit, Lombok Tengah. Juga tak kalah pentingnya, bahwa tanah Lombok memiliki ikatan emosional yang besar bagi sebagian besar muthawif kami di KSA yang berasal dari sana, sehingga jika berminat untuk melakukan plesiran ke pulau itu, akan lebih nyaman menyatukan langkah bersama kami kembali.

Selain alam yang sangat indah dan –masih- terbilang natural, Lombok menjanjikan kenikmatan kuliner dengan rempah yang akan menggoyang lidah kita. ‘Kesemrawutan’ kota akan lenyap seketika kita mendarat dan menghirup udara yang teramat segar. Lombok –sejatinya- adalah pulau impian setiap orang, di sana kita dijanjikan panorama yang akan memanjakan diri untuk rileks. Pantai-pantai yang nyaris tak tersentuh adalah imaginasi yang sering tergambarkan dalam benak kita, menginjakkan kaki pada pasir pantainya membuat kita benar-benar seperti berada di ‘beranda’ surga.

Setelah menentukan destinasi dengan keindahan alam, kami akan merekomendasikan hotel yang benar-benar menunjang kenyamanan dan menikmati liburan Anda secara maksimal. Karena akomodasi adalah salah satu faktor terpenting dalam menentukan liburan. Kali ini kami menyarankan Anda untuk mencoba kenyamanan hotel The Senggigi Beach Hotel. Letak hotel ini bisa dibilang unik, bentuknya memanjang. Walhasil, kita bisa mendapat dua pemandangan sekaligus. Pertama, pantai dengan ombak yang cukup besar yang menyapu bebatuan terjal di Bagian Barat. Lalu, pantai berbasir dengan ombak tenang di Bagian Timur.

Hotel ini memiliki banyak sekali sudut romantis bagi Anda yang akan berbulan madu, atau juga dengan sanak keluarga dengan spot-spot yang mengikat kebersamaan. Pada malam harinya, kita bisa menikmati suasana nyaman bersantap di Restoran Rinjani yang berada tepat di pinggir pantai yang landai. Lampu-lampu kecil terpencar, membuat suasana semakin syahdu. Subhanallah…

Extraordinary dari paket liburan Lombok ini, kita bisa menyusuri sejarah Islam di Mataram bersama keluarga Besar Cordova, sekaligus menyantap kopi hangat bersama muthawif kami di dusun yang penuh kedamaian.

Nantikan cerita akhir pekan kami selanjutnya.

Related Post

PIT STOP RAMADHAN

PIT STOP RAMADHAN

PIT STOP RAMADHAN Dalam ‘sirkuit kehidupan’, laju kencang kendaraan F1 kita telah sejenak singgah di…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *