Never Ending Journey 7th Edt.

Never Ending Journey
Kehidupan di dunia ibarat sebuah perjalanan tiada akhir menuju keabadian. Seorang musafir lazimnya singgah di suatu tempat untuk beristirahat, sedangkan musafir dunia selalu bergerak, melangkahkan kaki tanpa henti. Setiap waktu dalam hidupnya merupakan jarak tempuhnya menuju kampung akhirat. Sebagaimana Nabi Adam yang berasal dari Surga, maka Surgalah sejatinya tempat kembali kita, para musafir dunia.

Duhai, alangkah meruginya kita bila menjadikan dunia sebagai tujuan akhir. Alangkah sengsaranya kita ketika setiap desah nafas tak lagi diisi dengan kebaikan. Berapa banyak waktu terbuang oleh perbuatan sia-sia. Padahal perjalanan hidup yang bertahun-tahun kita lalui, sesungguhnya sangatlah singkat. Allah SWT berfirman, “Pada hari mereka melihat hari berbangkit itu, mereka merasa seakan-akan tidak tinggal (di dunia) melainkan (sebentar saja) di waktu sore atau pagi hari.” (An-Naazi’aat:46)

Tanpa terasa perjalanan smartUMRAH KLINK sudah beranjak ke tahun ke-7. Berkat keridhaan Allah semata, yang mengabulkan munajat dan ikhtiar keras kita, sehingga dapat kembali dan terus kembali melakukan perjalanan ke Tanah Suci. Selamat datang para musafir dunia. Sebagaimana Allah Ta’ala berkali-kali mempertemukan kita di Baitullah, semoga Allah Ta’ala mempertemukan kita pula di Surga-Nya kelak. Berkumpul bersama Junjungan kita tercinta, Baginda Rasulullah SAW.

Related Post

Menghitung Harga Umroh

Menghitung Harga Umroh

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, mungkin jumlah dana yang dibelanjakan untuk perjuangan suci, haji maupun umroh,…

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *