Holiday Journey Edition 2016

Kurang lebih sebulan lagi, Cordova akan kembali meluncurkan HJE (Holiday Journey Edition) untuk ke-empat kalinya. Destinasi wisata pelancong dunia, Dubai dan Abu Dhabi jadi pilihan utama. Tak sekedar rekreasi belaka, HJE memadukannya dengan perjalanan spiritual di Tanah Suci. Kemeriahan arena hiburan terbesar di dunia, Ferrari World, sensasi lantai 124 Burj Khalifa, akan dilengkapi dengan rasa syukur yang luar biasa di Baitullah, lalu melepas rindu kepada Rasulullah di kotanya.

Liburan ke Singapore, Paris, atau Jepang, masing-masing punya keunikan tersendiri. Begitu juga dengan Dubai dan Abu Dhabi. Sensasinya pasti berbeda. Dua kota ini bersaing menjadi kota terkemuka di dunia. Dengan iklim padang pasirnya, keduanya di sulap menjadi kota impian bagi wisatawan dunia. Saksikan Pam Jumeirah, pulau buatan berbentuk pohon palem. Demi melengkapinya, dua pesawat jet tempur Sabre F100 telah ditenggelamkan dengan sengaja di dekat The Palm Jumeirah untuk membuat sebuah ekosistem buatan di bawah laut. Tidak tanggung-tanggung Uni Emirat Arab membangun industri wisatanya. Brand Ferrari diboyong dari tanah kelahirannya di Italia ke Pulau Yas di Abu Dhabi. Di sini berdiri Ferrary world dengan Roller Coaster tercepat di dunia, lengkap dengan aneka wahana hiburan lainnya.

Selain tempat hiburan, di Dubai bertebaran pusat perbelanjaan. Barang-barang branded dapat diburu di sini. Dubai Mall jadi pilihan utama penikmat belanja. Mal ini menghadirkan ribuan toko untuk disambangi, termasuk berbagai merek ternama dari Eropa dan Amerika. Tak sekedar belanja, Pelancong dapat menikmati air terjun dalam ruangan setinggi empat lantai, akuarium raksasa, arena es berukuran raksasa, dan arena bermain anak-anak. Setelah letih berbelanja, kita dapat menikmati pertunjukan air mancur yang memukau.

So, it’s Holiday Journey Edition. Let’s go !

Related Post

smartUMRAH Perdana 1439 H.

smartUMRAH Perdana 1439 H.

Alhamdulillah, jamaah smartUMRAH 1439 H. Perdana Cordova telah kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *